Distributir Clodi GG

Clodi Klaten sebagai Distributor Resmi Cloth Diapers GG

Kepada bunda  - bunda semua kami ingin menginformasikan bahwa kali Clodi Klaten saat ini sebagai distributor Cloth Diapers GG di Klaten.
Kami menerima para reseller - reseller yang ingin mengambil clodi GG dari kami dengan harga grosir yang sudah ditetapkan dari produsen.
Selain melayani untuk reseller kami juga masih melayani transaksi eceran, dan pastinya dengan harga retail bukan harga untuk reseller. Pada saat even - even tertentu kami juga memberikan harga special untuk para pembeli eceran, jika ingin transaksi langsung dan melakukan tawar menawar harga silahkah hubungu kamu di halaman cara pemesanan.

GG adalah salah satu merek cloth diapers atau clodi yang terkenal di Indonesia. Harganya yang cukup terjangkau sertu kualitas barang yang cukup  bagus adalah keunggulan yang dimiliki clodi GG ini. Banyak para pelanggan yang menyatakan puas setelah baby mereka menggunakan clodi ini.


1. Cloth Diaper ( Clodi )
    Clodi atau popok kain adalah product andalan GG, walaupun selain clodi masih ada product lain, tetapi product clodi lah yang selama ini paling terkenal dari GG. Berikut ini beberala type cloth diapers dari GG :
    - GG Original
   GG cloth diapers original adalah popok kain yang dilengkapi dengan kantong insert yang digunakan untuk menyerap pipis, clodi model ini bisa digunakan untuk bayi yang baru lahir sampai dengan sekitar 2 tahun atau berat badan 15 kg.
Saat ini clodi GG ori ada 2 macam, clodi GG ori polos dan clodi GG ori bermotif. Berikut ini contoh GG Ori, untuk lebih jelasnya silahkan buka gallery GG Ori kami. 
GG Ori Bermotif
GG Ori Polos

Ulasan lebih lengkap tentang clodi GG Ori ini akan kita sajikan dalam halaman khusus tentang GG Ori.
    - GG Pans (Model Pull Up)
       GG Pans atau model pull up cocok digunakan untuk bayi yang sudah mulai aktif atau sudah banyak bergerak. GG Pans akan lebih terlihat bulki jika dipakai bayi sebelum 1 tahun, oleh karena itu GG pull up sebaiknya dipakai bayi yang sudah berumur lebih dari setahun.
     
Contoh GG Pan Merah
    - Lil G
      Lil G adalah clodi atau popok kain yang digunakan untuk bayi yang baru lahir, clodi ini bisa dipakai bayi sampai berat badan 8 kg.


Lil G

2. Fleece liner

    Fleece liner adalah pelapis bagian dalam clodi yang digunakan untuk menahan pup supaya tidak mengotori clodi.

3. Breast Pad 



    
4. Mens Pad
    Pembalut wanita kain.



5. Pantyliner






Tidak ada komentar:

Posting Komentar